Trik Menghilangkan Jerawat Pada Photo Menggunakan Photoshop

IMG_6953

Apa kabar Zi lover semua..? semoga dalam keadaan sehat walafiat dan gak lagi galau ya..hee Saya mau bagi-bagi coretan lagi nih, kali ini saya ingin berbagi Trik Menghilangkan Jerawat Pada Photo.. Terkadang Saya kurang marasa PD pasang photo di jejaring sosial karena wajah saya berjerawat namun setelah saya menemukan trik menghilangkan jerawat pada photo saya sudah PD upload-uplod photo di Jejaring Sosial. hee🙂 Barangkali temen-temen ada yang punya pengalaman seperti saya atau ada yang hanya ingin belajar Cara Menghilangkan Jerawat pada photo silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

Silahkan anda Open File photo yang ingin anda edit

1

Agar memudahkan anda untuk men-seleksi bagian wajah yang berjerawat silahkan anda zoom lembarkerja anda dengan menggeser ke kanan zoom slider pada Navigator

2
Lalu pilih Pact Tool dan seleksi bagian yang berjerawat

3
Kemudian Drag bagian yang telah terseleksi tadi ke bagian wajah yang tidak berjerawat, anda bias lihat hasilya, kemudian lakukan lagi langkah 3 dan 4 kesemua bagian yang berjerawat hingga jerawat tida tampak lagi

4

Jreng..jrennng… Inilah hasilnya..🙂

Jadi

Tidak terlalu sulit kan teman-teman.. Semoga Coretan saya ini bermanfaat buat temen-temen semua,  dan jika ada yang kurang jelas silahkan teman-teman tanyakan, Terimakasih sudah berkunjung janagan lupa berkunjung lagi ya lain kali.. J

Tinggalkan Balasan

